Pages

Thursday, February 6, 2014

Pengumuman CPNS K2 Mundur Lagi

"Bersabar" mungkin itu yang harus dilakukan bagi para peserta seleksi CPNS K2. Mengingat pengumuman CPNS K2 ditunda. Mungkin, masih melekat diingatan kita beberapa waktu lalu pengumuman CPNS jalur umum beberapa kali sempat ditunda atau mundur. Namun pada akhirnya pengumuman kelulusan CPNS akhirnya diumumkan secara serentak pada tanggal 24 Desember 2013. Hal yang sama terjadi pada pengumuman CPNS K2 yang ditunda pengumumannya yang seharusnya dijadwalkan pada tanggal 5 Februari 2014.

Pemberitahuan ini, sesuai dengan surat Pemberitahuan Kementrian PAN RB Nomor: B/758/S.PAN-RB/2014. Berdasarkan surat tersebut diberitahukan bahwa pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 5 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II di tunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Dari pemberithuan tersebut mungkin masih muncul pertanyaan bagi kita kapan sebenarnya pengumuman CPNS K2 karena tidak disebutkan secara pasti kapan pengumumannya.

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru