Pages

Monday, April 7, 2014

Beasiswa S2 Untuk Mahasiswa China dan Indonesia di Aarhus University Denmark - 2014

 
Kali ini saya akan berbagi informasi beasiswa luar negeri. Beasiswa luar negeri kali ini datang dari Denmark tepatnya dari Aarhus University. Beasiswa ini dikhusukan bagi warga negara China dan Indonesia. Untuk memperkuat jalinan antara Aarhus University dengan universitas-universitas di China dan Indonesia, Aarhus University menawarkan beasiswa bagi 15 hingga 20 pelamar terbaik dari China dan Indonesia. Beasiswa ini  merupakan beasiswa 2 tahun untuk program master di Aarhus University.

Adapun kriteria yang harus dipenuhi para pelamar diantaranya, beasiswa ini khusus untuk mahasiswa yang telah lulus S1 dari China dan Indonesia. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah penuh dan biaya bulanan DKK 7,500 (app. UERO 1,000) dengan maksimum waktu kuliah 23 bulan. Deadline lamaran hingga 15 Maret 2014 dengan permulaan kuliah pada Agustus/September 2014.

Untuk informasi lebih lanjut masters.au.dk/admission atau silahkan copy paste link berikut pada web browser anda
http://www.au.dk/en/internationalcentre/internationalcollaboration/auinstrategicalliances/fundingopportunities/scholarships-for-chinese-indonesian-students/

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru