Pages

Wednesday, March 12, 2014

Beasiswa Dahlan Iskan bagi Siswa SMA/SMK

Bagi siswa-siswi  SMA/SMK yang ingin melanjutkan kuliah S-1 ini merupakan kabar gembira. Pasalnya kini, tersedia beasiswa dalam negeri bagi siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang tahun ini akan melanjutkan pendidikan S-1. Beasiswa senilai Rp 45 Milyar ini adalah hasil kerjasama Dahlan Iskan Foundation, JPNN Group, dan Universitas Surya. Beasiswa ini diperntukan bagi 300 siswa-siswi terbaik se indonesia

Program beasiswa S-1 di Universitas Surya ini terbuka bagi siswa maupun siswi berprestasi lulusan SMA dan sederajat, jurusan IPA/IPS di seluruh Indonesia, untuk tahun akademik 2014-2015. Beasiswa yang digagas oleh Menteri BUMN RI Dahlan Iskan ini bekerjasama dengan Surya University dengan syarat dan ketentuan meliputi:

- Siswa/i lulusan SMA dan sederajat jurusan IPA/IPS di seluruh Indonesia.
- Nilai rata-rata Raport kelas 10 dan 11, minimal 8.
- Lulus Tes Seleksi yang diadakan oleh Panitia Beasiswa Dahlan Iskan.

Program Beasiswa ini hanya mencakup biaya studi. Untuk seleksinya dimulai pada bulan februari dan diharapkan selesai padan bulan mei tahun ini. Seleksi sendiri akan dikoordinasikan di 17 kawasan Jawa Post Group yang dilakukan dalam tiga tahapan. Untuk seleksi awal akan dilakukan berdasarkan nilai raport. Sedangkan, pendaftaran program beasiswa ini berlangsung sampai periode 31 Maret 2014. Bagi anda yang tertarik dengan beasiswa ini dan ining mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Universitas Surya ((021 71026562-63) atau email ke:admission@surya.ac.id,  denny@surya.ac.id,  brenda@surya.ac.id, atau henggar@surya.ac.id.

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru