Pages

Friday, December 27, 2013

Perubahan Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013 dari Kategori Honorer KII

Pengumuman hasil tes TKD (Tes Kemampuan Dasar) untuk pelamar umum yang menggunakan sistem LJK (Lembar Kerja Komputer) telah diumumkan serentak pada tanggal 24 Desember 2013 kemarin. Untuk kelulusan CPNS itu sendiri diumumkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian masing-masing instansi sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan/disetujui oleh Menteri PAN-RB. 

Sementara itu, untuk pengumuman hasil seleksi CPNS dari Kategori Honorer KII serta penetapan formasi yang dinyatakan lulus untuk masing-masing instansi akan diserahkan Kementrian PAN-RB pada minggu ke-4 bulan Januari 2014. Sayangnya, tidak jelas kapan tepatnya tanggal dan hari pengumumannya. Mungkin saja pengumumannya bisa berubah, jika kita berkaca pada pengumuman-pengumuman sebelumnya yang hanya diumumkan minggunya saja dan pada akhirnya pengumumanya berubah atau mundur.

Perubahan pengumuman tersebut, sesuai dengan hasil rapat PANSELNAS tanggal 2 dan 5 Desember yang kemudian dituangkan dalam surat Menteri PAN-RB No.R/572/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 11 Desember 2013 perihal informasi penyampaian nilai TKD dan pengumuman kelulusan CPNS dari pelamar umum dan dari tenaga honorer K-II. Jika anda ingin melihat suratnya secara utuh silahkan klik di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru