Pages

Tuesday, April 8, 2014

Beasiswa Korporat Universitas Al Azhar Indonesia

Penerimaan mahasiswa baru di Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) untuk tahun ajaran 2014/2015 dilaksanakan dalam beberapa jalur. Salah satunya melalui jalur beasiswa penuh. Nah, kali ini saya ingin berbagi info mengenai beasiswa penuh dalam negeri yang dinamakan beasiswa Korporat di universitas Al Azhar Indonesia . Dalam pengumumanya beasiswa ini ditujukan bagi lulusan SMA dan MAN dengan nilai baik selama di SMA dan juga nilai ujian akhir yang baik pula tetapi kurang beruntung dalam ekonomi untuk biaya perkuliahan sayangnya tidak dijelaskan kriteria-kriteria spesifik mengenai nilai "baik" ini.

Dalam pengumuman tersebut, UAI akan memberikan beasiswa penuh (Bebas BPP + BOP dan SKS) selama prestasi yang bersangkutan di UAI memperoleh IP minimal 3,25, jika IP < 3,25 maka mahasiswa yang bersangkutan diharuskan membayar sebagian BOP dan SKS seluruhnya (sesuai tabel), tetapi bila IP yang bersangkutan  3,25 kembali; maka biaya kuliah yang bersangkutan kembali bebas. 

Mengnai prosedur pendaftaran, formJika anda serta informasi lainnya anda dapat melihatnya di link ini http://penerimaan.uai.ac.id/camaru/

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru